Kamis, 04 April 2013

Puisi galau3

 Harapan dan Impian Yang Panjang

Saat kesunyian mulai mencekam, ku hanya bertemankan tinta hitam
Semua rasa ku resapi, Ku gambarkan suasana di hati
Ku goreskan sedikit demi sedikit dalam selembar kertas
Kurangkai dalam kata yang tak terbatas
Ini lah semua rasa di hati ku
Inila lah rasa itu kacau, gundah, gelisah, dan resah tak menentu
Aku tidak ingin terikat, aku hanya ingin memiliki dan dimiliki
Apakah aku salah mengharapkan itu terjadi?????
Aku rindu kasih sayang seperti orang yang pernah mencintai ku
Aku ingin membuat mu selalu ingin bersatu….
Kini ku hanya bisa berharap suatu saat nanti kan ada pengganti untuk ku
Ku berharap kan jadi terbaik untuk ku dan saluruh hidup ku
Hari ini, esok, dan nanti, sampai tutup usiaku…….










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Sudah berkomentar dengan baik. Anda Sopan Kami Segan.